Sabtu, 02 Agustus 2008

Presiden Republik Indonesia tahun 2009

Menjelang iklim pesta demokrasi tebesar di indonesia di tahun 2009 parpol di Indonesia mulai bebenah. agaknya kasus koripsi yang kini banyak disinggung oleh media dimana melibatakan anggota legislatif yang notabene merupakan anggota suatu parpol yang ada di Indonesia. hal ini sangat banyak mempengaruhi kepercayaan masyarakat pada partai politik yang segharusnya merupakan jmebatan bagi rakyat kepada pemerintah.
Dalam realita tersebut terbelsit maksud dibalaik fenomena korupsi yang begitu ruwetnya. hal tersebut adalah manakah pemimpin yang panras dan layak memimpin negeri kita tercinta ini. dalam beberapa sisi banyak yang memandang pemerintah dari umur yang dipandang terlalu tua dalam memimpin negeri ini namun generasi muda dipandang kurang berpengalaman dalam mmimpin negeri ini. manakah yang layak???
dalam beberapa jajak pendapat yang dilaksanakan oleh media yang berkompopenten seperti lembaga survei Indonesia, barometer Indonesia, dan lain-lain memberikan daftar kandididat yang dipandang patut maju pada Pemilihan Umum tahun 2009. adapun daftar nama tersebut adalah sebagai berikut:

- Tokoh-tokoh yang telah mengumumkan akan mencalonkan diri atau menerima pencalonan pada 2009 adalah:

- Tokoh-tokoh yang telah menyatakan kemungkinan akan mencalonkan diri antara lain

- Tokoh-tokoh lain yang dianggap memiliki peluang dalam pemilihan presiden antara lain,

adapun hasil survei yang mendasari adanya penetapan prediksi kandidat presiden seperti di atas adalah sebagai berikut:
demikian lah data dan analisa yang dapat saya publikasikan sebagai tindak lanjut beberapa hasil survei berbagai lembaga survei. adapu bila ada kekurangan saya ucapkan banyak minta maaf...

daftar pustaka:
- http://www.wikipedia.org

Tidak ada komentar: